DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

TKI Taiwan Ini Setiap Harinya Berinteraksi Dengan Ular dan Biasa Potong Ular Serta Kegiatan Lainnya
SUARABMI.COM - Sutarti, salah seorang BMI yang bekerja di Taiwan ini dalam aktifitasnya sehari-hari sudah terbiasa interaksi dengan ular-ular periharaan majikannya untuk dijadikan shop untuk teman-teman majikannya.

"Saya  hanya  bantuin  bantuin  bos  aja  kalau  saya  ada  waktu, Pas  nenek kakek  ku  yang  aku  jaga kaga  rewel, Itu  Aku  motong ular tuk bikin sop ular pesanan Temen Temen bos" Cerita Sutarti kepada suarabmi.com

Pekerjaan Sutarti sebenarnya bisa dibilang cukup berat, karena tak hanya merawat ama akong, namun ia juga harus berkebun, mencangkul di kebun dan menanam di kebun rumahnya.
[ads-post]
Bikin Sop ular untuk teman-teman majikannya, Ia sudah lihai mengerjakannya
Sutarti juga mengaku setiap waktu harus berpindah-pindah dari bos satu ke bos lainnya karena memang bos Sutarti ada 2.

Pekerjaan yang berat dan bermacam-macam itu tidak pernah dieluhkan oleh Sutarti, ia menjalaninya dengan enjoy dan senang hati.

TKW asal Lampung Jogjakarta ini juga diperbolehkan majikannya untuk mijat urat, walaupun ia tidak fasih bahasa mandarin, namun majikannya sangat baik kepadanya.
Ia juga berkebun disela-sela menjaga ama dan akongnya
Kisah Sutarti ini mungkin bisa menjadi inspirasi BMI lainnya untuk menjalani pekerjaannya dengan ikhlas sehingga semua pekerjaan menjadi rigan dikerjakan dan tidak sedikit-sedikit mengeluh dan ingin pindah majikan.
Namun ia juga tetap dalam tugas utamanya menjaga akong dan ama serta mengajak mereka jalan-jalan

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.