DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Netizen di Singapura di buat geram dan marah atas tindakan majikan yang membuat pembantunya tersiksa dan tidak manusiawi ini.

Pasalnya majikan pergi berlibur dan majikan tidak mengajak pembantunya yang berasal dari Filipina ini.

Majikan yang tinggal di flat HDB di Singapura ini tidak mengijinkan pembantunya masuk rumah dan harus tidur diluar rumahnya seperti gambar di atas.
[ads-post]
Tak hanya itu, TKW itu juga tidak diberi uang sepeserpun sehingga ia tidur seperti itu sampai majikannya pulang dari liburan.

Hal seperti ini tidak patut dilakukan oleh majikan dan viralnya kabar ini bisa jadi menjadi pelajaran bagi majikannya dan majikan lainnya, Pembantu juga manusia.

Edirot Redaksi suarabmi.com 
Source: Allsingapurstuff

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.