loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

TKW Singapura Tertipu Temannya Senilai 20 Juta
SUARABMI.COM - Seorang TKW yang bekerja di Singapura berakun facebook Arsina Arsina mengaku telah ditipu temannya sendiri senilai 20 juta rupiah.

Arsina mengaku ditipu temannya yang berakun facebook Jestin Heart yang meminta Arsina untuk transfer ke Indonesia terlebih dahulu dan nantinya akan diganti.

Namun setelah uang ditransfer dan Arsina bermaksud menanyakan kapan mau dibayar, Jestin Heart sudah berada di Indonesia bersama pasangannya.

Kesal dengan hal ini, Arsina lantas mengunggah semua kejadian ini ke akun facebooknya berasa kesal karena telah ditipu temannya sendiri.[ads-post]
Teman Arsina yang telah menipu Arsina untuk kirim uang sejumlah 20 juta rupiah dan ternyata ditinggal pulang.
Bukti Transfer Arsina kepada temannya hingga 20 juta sesuai permintaannya.
Kesal dengan penipuan ini, Arsina mengungkapkan perasaanya di akun facebook pribadinya.

Waspadalah dengan uang karena uang dapat merusak persahabatan.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.