loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

TKW Taiwan: Datang Aku Biayai Ternyata Disini Kamu Selingkuhi Aku
SUARABMI.COM - Kisah asmara TKI di Taiwan memang selalu menyita perhatian banyak orang dan selalu ada kejadian-kejadian yang membuat kita tertegun olehnya.

Salah satunya adalah yang dialami oleh TKW Taiwan yang mempunyai akun facebook Iduet Cipz ini, dimana ia merasa dihianati suaminya setelah ia biayai untuk datang ke Taiwan.
[ads-post]
Iduet yang mengetahui perselingkuhan suaminya ini dibulan ramadhan sudah tidak dapat menahan emosi lagi yang selama ini iapendam, ia pun mengungkapkannya di media sosial pribadinya.

Iduet mengakus udah 10 tahun menikah dan mempunyai anak usia sekolah dasar, namun masih juga mendapat cobaan seperti ini.
Foto-foto perselingkuhan suaminya sampai ketangan Iduet dengan cara yang tak terduga sebelumnya.
Mengaku capek dan tidur seharian ternyata tidurnya tidak dimesan namun di tempat yang teramat indah.
Iduet merasa sudah 2 tahun menutupi ketidakberesan suaminya namun akhirnya tak terbendung emosinya saat semua bukti sudah ditangannya.
Selingkuhan suaminya berinisial R pun mengaku kalau suami Iduet sebelumnya mengaku bujang sebelum memacarinya.

**Sebuah catatan penting, jika nafsu sudah menguasai maka kebebasan yang didapatkan akan menjadi pisau yang akan melukai diri sendiri. So, sebagai BMI di perantauan, menjaga cinta adalah perjuangan yang teramat berat.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.