loading...

TKW Taiwan Ini Merasa Ketakutan Karena Dianiaya Oleh Menantu Amanya
SUARABMI.COM - Seorang TKW berakun facebook khalimah meminta pertolongan kepada presiden melalui akun facebooknya baru-baru ini.

TKW yang bekerja di Chiayi ini mengaku telah dianiaya oleh menantu majikannya dan karena hal itu ia meminta pertolongand an perlindungan.

Iapun menegaskan kalau tempat paling aman baginya saat ini adalah pulang ke Indonesia sambil mengunggah foto punggung yang memerah dan alamat dia bekerja. Begini ia menulis
[ads-post]
Bapak Presiden Indonesia dan ibu presiden Taiwan dan juga BMI Taiwan, saya mohon bantuannya, saya dianiaya menantu nenek, posisi saya di Chiayi.

Saya merasa ketakutan pada saat ini, saya mohon bantuan kalian, karena untuk saat ini tempat yang paling aman adalah pulang Indonesia. Saya mohon bantuannya, ini alamat rumah yang saya tempati dan paspor saya. Tulis Khalimah dalam akun facebook pribadinya dengan menandai beberapa temannya.

Seorang TKW berakun facebook khalimah meminta pertolongan kepada presiden melalui akun facebooknya baru-baru ini.

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close