loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

TKW Tersangka Pembubuhan 2 Majikannya di Singapura Tertangkap Polisi
SUARABMI.COM - Masih ingat dengan kasus pembunuhan yang dilaukan oleh TKW Indonesia di Singapura beberapa waktu lalu? Baca kembali: TKW Tersangka Pembunuhan Di Singapura Lari Ke Indonesia Setelah Aksi Pembunuhannya.

Kabar terbaru dari kasus tersebut, Tersangka yang merupakan TKW asal Indonesia itu sudah diamankan oleh kepolisian dan tertangkap di kawasan Kuala Tungkal tanjung Jabung Barat Jambi.
[ads-post]
Tersangka bernama Khasanah ingin tobat dan ingin mondok namun orang yang mendengarnya lantas melaporkannya ke polisi hingga ia ditangkap tanpa perlawanan.

Polisi mengamankan sejumlah uang, 2 Iphone, Laptop, Gelang Giok dan sejumlah kalung emas. Kini tersangka mendekam ditahanan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.