loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Pembantu yang dicurigai melakukan pembunuhan ganda di Reservoir Bedok, di mana dua pasangan tua ditemukan tewas di tempat terpisah di rumah mereka, diyakini telah meninggalkan Singapura untuk pergi ke Indonesia. 

Pasangan itu ditemukan dan dinyatakan meninggal pada Rabu siang (21/6) kemarin di Reservoir Bedok.

Laporan media menyatakan bahwa pembantu tersebut adalah tersangka dalam kasus pembunuhan tersebut, dan dia telah tinggal dengan pasangan tersebut selama sekitar satu bulan. 
[ads-post]
Dia diyakini telah melarikan diri melalui Pusat Harbourfront pada hari Rabu kemarin dengan membeli tiket untuk kapal pertama yang tersedia. 

Berdasarkan informasi di situs Singapore Cruise, kapal feri tersedia untuk dua destinasi di Indonesia: Batam atau Tanjung Balai di Pulau Great Karimun. 


Kasus ini masih dalam penyelidikan kepolisian. Sementara identitas pembantu tersebut belum dipublikkan oleh pihak kepolisian Singapura.

Editor Redaksi suarabmi.com
Sumber All Singapur Stuff

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.