DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Viral TKI Ini Selama 12 Tahun Hanya Digaji Cap Jempol dan Tanda Tangan Saja
SUARABMI.COM - Sureni Binti Suandi, slah seorang TKW yang bekerja di Arab Saudi ini menerima nasib yang kurang baik dari majikannya.

Pasalnya Sureni sudah 12 tahun bekerja di rumah majikannya di Arab Saudi, namun selama itu pula ia hanya disuruh cap jempol dan tanda tangan setiap kali gajian tanpa menerima sepeserpun gaji secara tunai.
[ads-post]
Informasi pertama yang disebarkan oleh Safa Nabila mengatakan bahwa TKW asal Tretes, Dampit Kabuaten Malang Jawa Timur ini baru ditemuinya saat lebaran kemarin dan Sureni baru menceritakan masalahnya karena keterbatasan pengetahuan untuk melakukan aduan permasalahan TKI di Saudi.

Warganet berharap kasus Sureni ini sampai ke KJRI Jeddah sehingga Sureni bisa mendapatkan hak-haknya atas pekerjaannya saat ini.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.