loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Waspada...! Tolaklah Jika Disuruh Seperti Ini Sebelum Hal Tak Diinginkan Terjadi
SUARABMI.COM - Larangan tentang membersihkan jendela luar bagi pekerja migran di Hong Kong sudah disahkan 15 Oktober 2016 lalu untuk semua pekerja migran di Hong Kong.

Dalam aturan tersebut apabila majikan melanggarnya maka akan dikenakan denda dan sanksi sebagaimana telah diatur dalam undang-undang ketenagakerjaan di Hong Kong.
[ads-post]
Namun seiring berjalannya waktu, masih banyak pekerja migran yang melakukan hal ini, yaitu membersihkan jendela luar digedung apartemen tinggi tanpa pengaman yang memadahi.

Hal ini tentu membuat mereka yang melihat sangat ketar-ketir dan juga sangat membahayakan nyawa pekerja migran tersebut.

Sebagaimana halnya video amatir yang merekan kejadian tersebut, maka jika ada BMI yang disuruh majikannya membersihkan jendela luar maka tolaklah dan jika terpaksa maka harus dengan safety yang memadahi sebelum hal yang tak diinginkan terjadi.
[youtube src="JXYTU9zufUs"/]

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.