DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Daftar korban ledakan gas di restoran di area perbelanjaan Feng Chia Taichung bertambah. Laporan terbaru setidaknya ada 1 tewas dan 15 luka-luka dalam insiden ini.  Petugas pemadam kebakaran menemukan 1 mayat tersebut dalam kondisi hangus saat petugas sedang membersihkan puing-puing sisa kebakaran. [ads-post] Korban tewas diketahui seorang wanita namun karena kondisi hangus, mayat sudah tidak dapat dikenali lagi.  Sebelumnya, kebakaran terjadi di restoran di Xi'an Street di Distrik Xitun sesaat setelah tengah hari kemarin dan sisusul ledakan gas, diduga karena ada kebocoran dan tersulut api.  Meskipun petugas pemadam kebakaran yang dikirim ke tempat kejadian mampu menjinakkan api dalam waktu setengah jam, namun ada 14 orang terluka akibat ledakan tersebut dan mengakibatkan kebakaran yang menghanguskan tempat tersebut dimana 5 orang langsung dilarikan ke rumah sakit.
SUARABMI.COM Daftar korban ledakan gas di restoran di area perbelanjaan Feng Chia Taichung bertambah. Laporan terbaru setidaknya ada 1 tewas dan 15 luka-luka dalam insiden ini.

Petugas pemadam kebakaran menemukan 1 mayat tersebut dalam kondisi hangus saat petugas sedang membersihkan puing-puing sisa kebakaran.

Korban tewas diketahui seorang wanita namun karena kondisi hangus, mayat sudah tidak dapat dikenali lagi.
[ads-post]
Sebelumnya, kebakaran terjadi di restoran di Xi'an Street di Distrik Xitun sesaat setelah tengah hari kemarin dan sisusul ledakan gas, diduga karena ada kebocoran dan tersulut api.

Meskipun petugas pemadam kebakaran yang dikirim ke tempat kejadian mampu menjinakkan api dalam waktu setengah jam, namun ada 14 orang terluka akibat ledakan tersebut dan mengakibatkan kebakaran yang menghanguskan tempat tersebut dimana 5 orang langsung dilarikan ke rumah sakit.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.