DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Setidaknya akan ada 1000 TKW asal Kamboja yang akan ikut meramaikan pasar TKW di Hong Kong yang akan masuk perdana pada bulan Desember tahun ini.

Pemerintah Kamboja baru bisa merealisasikan pengiriman TKW ke Hong Kong mulai Desember nanti walaupun kesepakatan antar kedua negara sudah dijalin sejak awal tahun ini.

Pemerinta Kamboja berkonsentrasi mengirim TKW yang berasal dari pedesaan dan sebelum mereka dikirim ke Hong Kong, TKW tersebut harus mengikuti pelatihan di Kamboja selama 3 bulan terlebih dahulu dimana pelatihan mencakup pelatihan bahasa kanton, memasak dan menyusui.
[ads-post]

Pemerintah Hong Kong sendiri pada bulan April lalu mengumumkan pelonggaran persyaratan visa bagi warga Kamboja untuk bekerja, belajar dan berwisata ke Hong kong.

Gelombang pertama yang direncanakan akan tiba 1000 TKW Kamboja pada bulan September ternyata di undur sampai bulan Desember tahun ini dikarenakan di Kamboja sedang ada pemilihan kepala negara selama 3 bulan terakhir.

Wellcome TKW Kamboja..... !

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.