DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Marfuatin, salah seorang TKW asal Desa Bandungharjo Donorejo Kabupaten Jepara Jawa Tengah ini telah 13 tahun bekerja di Arab Saudi dan hingga kini tak ada kabar sama sekali.

Keluarganya mengatakan bahwa mereka telah pasrah lantaran selama ini telah berusaha mencarinya dengan berbagai cara namun hasilnya nihil.

Kepada koresponden suarabmi.com, Ulufian, adik Marfuatin mengatakan bahwa ia ingin ikhtiar dengan mempublikasikan kakaknya di media dengan harapan akan ada titik terang tentang keberadaanya.
[ads-post]
"Saya ingin bertemu dengan Mbak saya yang sudah hampir 13 tahun di Arab Saudi dan tidak ada kabarnya, tolong bantu saya, saya ingin saudara saya kembali, apa yang bisa saya lakukan tolong bantu" Tutur Ulufian sambil meneteskan air mata.

Marfuatin binti Amari sendiri sebelum menjadi TKI di Arab Saudi sudah pernah menikah dan sudah dikaruniai anak satu laki-laki.

Marfuatin diketahui berangkat melalui PT. Amri Margatama dengan sponsor Ali dan Ida, sebagaimana dituturkan adik Marfuatin.

Namun pihak sponsor dan PJTKI tidak bisa membantu keluarga Marfuatin dengan berbagai alasan, kini asa keluarga digantungkan kepada kawan-kawan media sosial dengan harapan bisa memberikan kabar kepada keluargnya yang hingga kini setia menanti Marfuatin.

Marfuatin, salah seorang TKW asal Desa Bandungharjo Donorejo Kabupaten Jepara Jawa Tengah ini telah 13 tahun bekerja di Arab Saudi dan hingga kini tak ada kabar sama sekali.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.