DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Saripah, TKW yang bekerja di Malaysia sejak tahun 2003 ini tak pernah ada kabar kepada keluarganya di Magetan Jawa Timur.

Kakak Saripah, Tarsudi berusaha mencarinya dan menghubungi redaksi suaraBMI untuk membantu mengunggah periha berita kakaknya dengan harapan ada titik terang keberadaan dan informasi kakaknya di Malaysia.

Menurut informasi dari Tarsudi, Saripah yang berasal dari Desa Kuwon Kecamatan Karas Kab. Magetan Jawa Timur itu saat berangkat ke Malaysia masih belum menikah, namun ada kabar yang pernah di terima keluarganya kalau Saripah menikah di Malaysia dan sudah mempunyai anak.

Tak ada foto terbaru dari Saripah yang disimpan keluarganya, hanya satu foto lawas itu yang masih tersimpan.
[ads-post]
Tarsudi sangat berharap Saripah menghubungi dan menjalin silaturahmi kembali dengan orang tuanya di Indonesia.

"Mbak, pulanglah ibuk bapak kangen. Adik-adik juga kangen. Sudah hampir 14 tahun mbak nggak ada kabar. Tiap hari ibuk bapak berdoa buat kamu mbak agar kamu pulang. Ibuk Bapak adik- adik ingin kumpul seperti dulu mbak, cepet pulang ya mbak, aku sayang kamu mbak." Tulis Tarsudi sembari berharap berita ini sampai ke telinga Saripah.

Mulyadi dan Poni yang meruakan orang tua Saripah sudah putus asa mencari kabar tentang anaknya yang menghilang. Mereka hanya berharap bisa kumpul lagi.

Bagi sahabat BMI khususnya di Malaysia, apabila mendapati Saripah bisa menghubungi redaksi untuk disampaikan kepada keluarga Saripah. Semoga dengan share sahabat BMI, Saripah akan membaca berita ini.

Saripah, TKW yang bekerja di Malaysia sejak tahun 2003 ini tak pernah ada kabar kepada keluarganya di Magetan Jawa Timur.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.