DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Lima orang TKW yang bekerja di Hong Kong dikabarkan mengalami keracunan makanan saat memakan makanan bersama saat liburan akhir pekan ini (30/7).

Kelimanya saat mengalami keracunan berada di kawasan Mei Fo saat mereka berkumpul merayakan liburan bersama BMI lainnya.

Sebelumnya mereka makan-makan bersama dan tiba tiba merasa pusing dan terjatuh tak sadarkan diri hingga membuat heboh temannya dan meminta pertolongan medis.
[ads-post]
Kondisinya yang kritis, membuat petugas medis dan pemadam kebakaran datang ke lokasi untuk memberikan pertolongan pertamanya. Kelimanya kemudian dirujuk kerumah sakit.

Kelimanya diduga mengonsumsi nasi tiwul, semangka dan es fanta dan campur sebelum ketiganya jatuh pingsan.

Namun penyebab pastinya masih menunggu hasil lab dari petugas medis karena saat kejadian cuaca di Hong Kong juga sangat panas sehingga bisa mungkin ketiganya mengalami heatstroke.

Berikut videonya
[youtube src="ZaLxMIEDXkg"/]

Tiga orang TKW yang bekerja di Hong Kong dikabarkan mengalami keracunan makanan saat memakan makanan bersama saat liburan akhir pekan ini (30/7).

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.