DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

3 Bulan Kerja di Taiwan, Suamiku Di Tilep Janda Taipei
SUARABMI.COM - Taiwan dengan tikungan tajamnya selalu membawa cerita yang unik dan langka yang setiap saat menghiasai dan berseliweran di beranda media sosial kita.

Kondisi yang jauh dari pasangan dan banyak lawan jenis yang sama sama kesepian membuat banyak orang lupa akan akibat dari sebuah perselingkuhan yang ia jalani.

Kenikmatan berselingkuh rupanya telah mematikan iman mereka sehingga lupa segalanya dan yang terlihat hanya seputar selangkangan saja. hemmm... begitulah duia...!

Hal seperti itu dialami oleh wanita ini, suaminya yang baru 3 bulan bekerja di Taiwan sudah kepergok berselingkuh dengan seorang TKW yang berstatus janda di Taipei.

"Janda taipe sudah masuk dan merusak dalam rumah tanggaku, dia sudah tau kalau suamiku sudah beristri tp dia nekad menjalin hubungan." kata Rosse kepada suarabmi.com melalui pesan messenger.

Rose sebagai istri sahnya merasa sakit hati dan kecewa dengan kelakuan dua orang yang sedang dimabuk asmara terlarang itu. "Aku istrinya.. Kami menikah sudah lama.. Anak kami perempuan umur 1.5th" ujarnya kepada redaksi.

Menurut cerita Rosse, suaminya yang bekerja di Changhwa itu tak pernah lagi menelponnya setelah ia menjalin cinta terlarang dengan wanita itu.

Sempat ketahuan dan wanita asal Cirebon itu meminta maaf karena telah merusak rumah tangganya, namun bukannya bertobat tapi malah berlanjut.

Disinilah sisi syahdunya Taiwan dimana banyak sawah yang perlu pengairan. Melepaskan pasangan sendirian di Taiwan bagaikan menaruh ikan asin di atas kandang kucing.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.