loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Akibat Tumor Otak dan Penyumbatan Pembuluh Darah, TKI Asal Banyuwangi Ini Meninggal Setelah Operasi di Taiwan
SURABMI.COM - Setelah sebelumnya keluarga mengadu ke Disnaker terkait kondisi Aan Dwi Narno dikarenakan kondisinya semakin kritis pasca operasi yang ia jalani, kini kabar duka menyelimuti kelurganya.

Pasalnya, Aan dikabarkan meninggal dunia setelah tidak mampu melewati masa kritis pasca operasi Tumir Otak dan Penyumbatan pembuluh darah sebagaimana dikatakan oleh Topan Adi Sucipto, Aktifis BMI asal Banyuwangi.
[ads-post]
"Pada malam ini sekitar pukul 19.30 Kang Aan Dwi Narno BMI Taiwan asal Banyuwangi menghadap Sang Illahi Robbi setelah bertahan dalam kondisi koma sejak pasca operasi pada hari Rabo 05 juni 2017 akibat Tumor Otak dan Penyumbatan Pembuluh darah di Kepala" Papar Topan.

Aan sendiri yang berasal dari Desa Sempu Kecamatan Sempu Banyuwangi diketahui berangkat ke Taiwan melalui PT. Cintra Catur Utama Karya.

"Semoga mendapat Tempat yang layak di sisiNYA dan keluarga yg di tinggalkan di berikan ketabahan dan kekuatan imannya serta Jenazahnya bisa segera di pulangkan ke banyuwangi serta Ahli Warisnya mendapatkan Hak Hak Almarhum" Tulis Topan Adi Sucipto.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.