DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Aku Dihong Kong Mati - Matian Bekerja, Kamu Dirumah Malah Asyik - Asyikan Bercinta
SUARABMI.COM - Kisah sedih penghianatan cinta harus dirasakan oleh MLM, salah satu TKW yang bekerja di Hong Kong demi mengangkat derajat ekonomi keluarganya.

MLM harus menerima kenyataan pahit karena suami yang ditinggal di Indonesia berselingkuh dengan wanita idaman lainnya.

Yang lebih parah dan membuat hati MLM hancur tak berkeping adalah saat ia mengetahui hubungan gelap suaminya melalui foto-foto mesranya, rasanya bagai dihantam petir disiang bolong.

MLM bukanlah wanita yang lemah sejatinya, mengetahui hal ini ia berniat menggugat suaminya karena selain tidak mampu menafkahi secara lahir dan batin, ia juga tak sanggup menjaga kesucian cinta dan kesetiaan rumah tangga.

Ibarat pepatah, rumput tetangga lebih hijau dari rumput sendiri, itulah mungkin yang menggoda suami MLM hingga berani menghianati janji rumah tangga mereka.

Mengetahui MLM akan mengajukan gugatan cerai, suaminya pun mengakui telah berbuat salah dan berusaha meminta maaf agar MLM tak jadi melayangkan gugatan cerai.
[ads-post]
Namun nasi sudah menjadi bubur, ibarat perawan tak dapat dikembalikan rasanya, begitu juga yang dialami dan dirasakan oleh MLM.

Kisah MLM ini seyogyanya bisa menjadi pelajaran bagi para suami lainnya untuk bisa menjaga janji suci pernikahan mereka selama istri jauh bekerja membantu suami yang impoten dalam urusan mencari rejeki.

TKW adalam wonder women, bagaimana tidak? Pertama ia melayani suaminya diranjang, melayani dalam kebutuhan sehari-hari, mengandung anak, mencari rejeki sendiri yang sebagian dimakan suami dan bahkan ia mampu membangun istana dimana para lelaki tak bisa mewujudkannnya demi membahagiakan istri. Semangatlah para TKW.....!

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.