DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM Justin Cheung Ko-ming, putra sulung sutradara Hong Kong terkenal Alfred Cheung Kin-ting, dan enam mantan siswanya baru-baru ini membuat sebuah film dokumenter tentang pekerja rumah tangga di Hong Kong, yang merupakan salah satu komunitas paling rentan di kota ini.

Justin Cheung seperti dikutip dalam sebuah laporan Apple Daily bahwa dia telah merencanakan film ini, berjudul  Ya Ya , yang berarti "juru kunci" dalam bahasa Tagalog,  karena dia ingin memberikan penghormatan kepada pelayan keluarganya di keluarga mereka, Tessie , yang Telah setia melayani keluarga selama 23 tahun.

Pekerja rumah tangga Hong Kong bekerja keras namun tidak peduli dan tak membutuhkan dihormati oleh masyarakat setempat. Mereka juga tidak bisa tinggal dengan anak mereka sendiri tapi harus mengurus anak orang lain.
[ads-post]
Biaya produksi film selama 45 menit itu adalah HK $ 150.000 (US $ 19.200), dimana Cheung mengumpulkan banyak dana melalui Internet.

Cheung lulus dari Tisch School of the Arts di New York University tahun lalu, di mana ia telah menghabiskan empat tahun mempelajari produksi film dan televisi.

Dia dipuji oleh ayahnya karena telah memilih topik yang tepat, yang dapat memperluas  perubahan ekonomi dan perkembangan budaya Hong Kong. Alfred Cheung  juga mengatakan bahwa film tersebut dapat bertahan secara finansial jika beberapa penyiar online tertarik untuk membeli hak ciptanya. Berikut Trilernya
[youtube src="D6Gula9_ynA"/]

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.