DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Betapa malunya RS (28) seorang TKW Hong Kong asal Tulungagung ini. Baru beberapa jam menghirup udara Indonesia, RS harus dibuat malu saat dilabrak seorang perempuan hamil tua saat lagi memadu kasih di dalam sebuah kamar Hotel di kawasan Waru Sidoarjo. Perempuan tersebut mengaku sebagai istri dari IR (37) pria yang menjadi kekasihnya.

Cek cok pun tak bisa dihindari, namun, hal itu tak berlangsung lama lantaran, WT (34) istri IR datang menggerebek tidak sendirian. WT mengajak personil polisi dan beberapa awak media yang kebetulan mengetahui. Hingga, tanpa menunggu lama, RS dan IR dibawa petugas ke mapolsek Waru untuk dilakukan pemeriksaan.

Kepada awak media, WT mengaku mengetahui gelagat buruk suaminya ini sudah lama. Di ponsel pintar IR, WT sering menemukan dialog-dialog mesum dengan RS, bahkan foto bugil RS pun pernah ada di HP milik IR.

“Gara-gara perempuan itu (RS), rumah tanggaku jadi kacau mas. Aku yang sedang hamil tua begini, mestinya diberi perhatian  lebih, eh, malah hampir setiap malam ditinggal kencan lewat whaatsapp” aku WT.

Melalui ponsel suaminya juga, WT mengetahui rencana kepulangan RS, mengetahui rencana pertemuan tersebut. RS yang semakin tersulut hatinya, kemudian meng-capture beberapa dialog tersebut laluu dia simpan sebagai barang bukti.
[ads-post]
Benar adanya, sesuai dengan rencana, IR suami RS berpamitan hari itu nanti tidak pulang, karena lembur di pabrik. Mengetahui gelagat mencurigakan, apalagi hari Sabtu (22/07) kemarin merupakan hari kedatangan RS sesuai dengan dialog yang disimpan WT, WT kemudian mengajak salah dua orang temannya untuk mendatangi mapolsek Waru dan mengikuti IR ke bandara Juanda.

Setelah menunjukkan barang bukti, dan berkoordinasi dengan satu teman WT yang mengikuti ke Bandara,  akhirnya personil polsek Waru melakukan pengintaian. Beberapa saat setelah mereka “ngamar” tim WT pun bergerak menggedor pintu kamar. Kenyataan kelam didapatkan. RS dan IR ditemukan dalam kondisi setengah telanjang usai melakukan persetubuhan.

RS mengaku mengenal IR dari jejaring sosial. Kepada RS, IR mengaku seorang duda.

“Saya tidak tahu kalau IR ternyata punya istri dan anak. Yang saya tahu, sesuai dengan pengakuannya, IR itu seorang duda” terang RS.

Disamping telah menyerahkan tubuhnya dengan sukarela kepada IR, RS ternyata juga beberapa kali mengirimkan uang dan beberapa barang dari Hong Kong. apakabaronline

Betapa malunya RS (28) seorang PMI Hong Kong asal Tulungagung ini. Baru beberapa jam menghirup udara Indonesia, RS harus dibuat malu saat dilabrak seorang perempuan hamil tua saat lagi memadu kasih di dalam sebuah kamar Hotel di kawasan Waru Sidoarjo. Perempuan tersebut mengaku sebagai istri dari IR (37) pria yang menjadi kekasihnya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.