DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Badai Panas Hantam Taiwan Hari Ini, Waspada Heatstroke
SUARABMI.COM - Biro Cuaca CWB Taiwan mengatakan bahwa hari ini suhu bisa mencapai 33 sampai 35 derajat celcius dan dibeberapa daerah disore hari akan terjadi badai lokal dan hujan lebat.

Menurut perkiraan CWB badai lokal dan hujan bisa terjadi hingga malam hari. Masyarakat diperingatkan untuk lebih waspada terhadap fenomena hujan lebat dan badai lokal  jika beraktifitas diluar ruangan.
[ads-post]
Suhu yang panas dengan tingkat sinar UV yang ada menurut CWB itu berada pada tingkat yang berbahaya dimana masyarakat disarankan untuk mengonsumsi air minum yang lebih dan menggunakan tabir surya untuk melindungi kulit.

Kondisi panas seperti ini akan membuat banyak orang yang tidak mempunyai daya tahan tubuh ekstra akan mudah terserang heatstroke atau panas tiba-tiba diatas 40 derajat yang bisa mengakibatkan kematian.

Sumber CNA
Editor Redaksi

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.