DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Bapak Ini Asal Jawa Timur Terlantar di Taiwan Ingin Cari Adiknya
SUARABMI.COM Salah seorang pekerja asal Jawa Timur menggelandang sudah 5 hari demi mencari adiknya yang juga bekerja di Taiwan, namun ia tak mengetahui dimana alamat pastinya.

Bapak ini sebelumnya pernah bertemu dengan Yanti dan meminta uang sebesar NT$ 850 karena kehabisan bekal dalam mencari adiknya.

Saat ditanya Yanti, bapak tersebut berkeinginan menemui adiknya (namun Yanti lupa menanyakan nama adiknya) dan ingin pulang ke Indonesia namun ia tak ada uang sama sekali.

Saat ditemui pertama kali, bapak itu berada di daerah Wenshan bapak itu minta uang untuk bekal, namun saat Yanti pulang mengambil uang dan bapak itu dsuruh nunggu di Taman Xinglong, bapak itu tiba-tiba tidak ada entah kemana.
[ads-post]
Yanti yang kasihan dengan kondisi bapak itu lalu menghubungi redaksi suarabmi.com untuk meminta bantuan up kondisinya barang kali adiknya akan segera menemukannya dan bapak itu bisa pulang.

Menurut penuturannya, ia nekad mencari adiknya karena beberapa hari yang lalu bermaslah dengan mandor dan ia ingin pulang ke Indonesia.

Note: belum sempat ngobrol banyak dengan bapak ini dan mencari identitasnya untuk membantu, ia sudah menghilang. namun dari kondisinya sangat mengkawatirkan dan kelihatan seperti orang linglung dan bingung entah apa penyebabnya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.