loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM Seorang pria berusia 69 tahun, yang berasal dari Guangzhou dan pindah ke Hong Kong pada September lalu untuk mengurus cucunya, mengaku bersalah atas dua tuduhan serangan tidak senonoh di Pengadilan Negeri pada hari Selasa kemarin.

Pada tanggal 27 September 2016, Ou Chengzhu, yang telah memperoleh Kartu Identitas Hong Kong pada bulan April tahun lalu, secara tidak senonoh menyerang pembantu perempuannya yang berusia 24 tahun di sebuah apartemen di Ap Lei Chau di Hong Kong setelah tiba di kota itu beberapa hari sebelumnya sebagaimana dilaporkan oleh Harian Oriental.

Ou menyentuh bagian pribadi TKW itu dua kali saat sedang mencuci piring di dapur. Pekerja rumah tangga, yang tiba di Hong Kong pada akhir Juli tahun lalu, merasa takut untuk memberi tahu majikannya tentang kejadian itu.
[ads-post]
Keesokan harinya, Ou memeluknya di dapur, meraih payudaranya dan mencium bagian tubuhnya sebelum akhirnya Ou membuka anunya  dan memamerkannya pada TKW itu dan memintanya melakukan masturbasi untuknya. TKW itu terlalu takut untuk minta tolong. 

Pada hari yang sama, dia melaporkan kejadian tersebut ke agen ketenagakerjaan, yang menyebabkan polisi menangkap Ou di malam hari sebagaimana dilaporkan oleh Sing Pao Daily. Akhirnya TKW tersebut meninggalkan Hong Kong setelah kejadian tersebut.

Wakil hakim daerah Yim mengatakan sifat kasusnya serius karena serangan tersebut direncanakan sebelumnya. Hakim mengecam Ou karena tidak menghormati wanita. Pria tersebut akan tetap ditahan sampai dia divonis pada 3 Agustus.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.