DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - BMI Hong Kong di Temukan Dalam Keadaan Despresi dan linglung di Star Ferry Terminal, Macau oleh salah seorang BMI.

Menurut keterangan pengguna Media sosial yang pertama mengunggah Foto seorang BMI yang ia temui di Pelabuhan Macau tersebut mengatakan jika Wanita yang yang mengenakan Jaket warna abu-abu , dengan tas belanja warna Hijau Muda serta menggunakan tongkat itudalam kondisi Despresi.

Menurutnya , BMI yang baru diketahui bernama Laila Amilatus Sholikah tidak memegang Dokumen seperti Paspor ataupun HKID.
[ads-post]
Dari keterangan pengguna media sosial lainnya mengatakan jika Ia berasal dari Bangsal , Kediri, Jawa Timur. Bahkan ketika ditanya nama Agency yang memberangkatnya , ia menjawab tidak tahu.

HIMBAUAN :
Bagi yang berada di Star Ferry ,Macau dan melihat mbak Laila , dimohon untuk menkondisikan terlebih dahulu dan menghubungi KJRI Macau ataupun KJRI Hong Kong supaya bisa dibantu.

CONTACT:
KJRI HONG KONG
Alamat : Indonesia Building, 127 - 129 Leighton Road, Causeway Bay, Hong Kong
Causeway Bay
Facebook : @kjrihk
Call : 3651 0200

Kartini lasiyo

BMI Hong Kong di Temukan Dalam Keadaan Despresi dan linglung di Star Ferry Terminal, Macau oleh salah seorang BMI.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.