DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

BMI Korea Meregang Nyawa Karena Terkena Pecahan Batu Akibat Ledakan Bom
SUARABMI.COM - Kabar duka kembali datang dari korea dimana seorang BMI bernama Miswdi asal Cilacap meninggal dunia karena terkena percikan batu saat diledakkan dengan bom.

Menurut keterangan yang diterima oleh suarabmi.com, karena kelalaian rekan kerjanya saat meledakkan batu dengan bom, dimana Miswadi masih berada dalam jarak yang tidak aman dan rekannya tidak mengetahui.
[ads-post]
Saat bom meledak, pecahan batu menghantam Miswadi dan menyebabkan ia meninggal dunia hari ini (19/7) pukul 6 tadi pagi.

Miswadi sendiri beradal dari Cilacap Jati Kandang dan kejadian naas tersebut di Changwon sedangkan status Wiswadi adalah swasta.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.