loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Bu Bangun Bu...! TNI Tampan Tidak Cari Bini di Facebook
SUARABMI.COM - Fenomena cinta dunia maya selalu hampir setiap hari menemani kita dalam perjuangan mencari rejeki di luar negeri maupun di dalam negeri.

Cinta yang selalu terkesima dengan paras tampan selalu membuat wanita dan siapa saja tergila-gila tanpa menyepadankan penampilan maupun umurnya.

Mungkin cinta yang benar bisa dilihat dari peristiwa Slamet dan Rohaya, dimana Slamet yang umurnya 16 tahun tidak malu menikahi nenek Rohaya yang 71 tahun, namun demikian tidak dengan TKW ini.
[ads-post]
Ya, benar seorang TKW yang mempunyai akun facebook Rostin Amir terlihat tergila-gila dengan seorang pria TNI yang ditemuinya di dunia maya.

Layaknya pasangan, ia pun tergila-gila dengan TNI yang belum dapat dipastikan kebenarannya itu. Saat dinasihati temannya, ia malah berontak dan tidak terima.

Hal inilah yang dishare Waspada Scammer Cinta untuk menyadarkan ibu ini, mungkin dengan ,diberitakan, ia akan sadar dan tak menjadi korban scammer cinta selanjutnya. Sadarlah buk.....  TNI Tampan Tidak Cari Bini di Facebook.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.