loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Taiwan, Sekolah dan kantor di kabupaten Taitung, Hualien dan Yilan akan ditutup siang ini saat pantai timur bersiap menghadapi Topan Nisha, yang diperkirakan akan menyebabkan curah hujan yang parah hari ini dan besok.

Per 6:15 sore kemarin, mata Nisha berada 440km tenggara Hualien County dengan radius 150km dan bergerak ke arah barat laut pada 16kph.

Pukul 10 malam kemarin, angin berhembus pada 30 meter per detik (m / s) dengan hembusan 38m /s.

Petugas Pusat Ramalan cuaca Wu Wan-hua (伍婉華) mengatakan bahwa peringatan darat telah dikeluarkan untuk Kaohsiung dan Tainan, serta Hualien, Kabupaten Taitung (termasuk Pulau Anggrek dan Pulau Hijau), Pingtung, Chiayi dan Nantou.

Sebuah peringatan laut telah dikeluarkan untuk kapal-kapal di  Bashi Chanel dan Selat Taiwan, serta di perairan dekat pantai tenggara dan timur laut Taiwan.

Nisha bisa melambat setelah belok ke utara, dengan sudut di mana ia mengubah curah hujan di berbagai daerah, kata Wu, ia juga menambahkan bahwa ada juga depresi tropis yang lemah di Laut Cina Selatan.
[ads-post]
"Depresi tropis bisa bergabung dengan Nisha," kata Wu.

Namun, biro tersebut memperingatkan agar tidak meremehkan kemungkinan kerusakan dari Nisha.

Akumulasi curah hujan di daerah pegunungan Hualien dan Taitung diperkirakan berkisar antara 600mm sampai 900mm, sementara daerah pegunungan lain di Taiwan akumulasi curah hujan dari 150mm sampai 400mm, kata biro tersebut.

Biro tersebut memproyeksikan bahwa mata Nisha akan melakukan pendaratan antara Hualien dan Taitung pada jam 8 malam hari ini dan melintasi Pegunungan Tengah sebelum memasuki Selat Taiwan besok.

Badan tersebut memperkirakan bahwa pusatnya akan berada di dekat pantai tenggara China pada pukul 05:00 besok.

Namun, hujan diperkirakan akan terus berlanjut di Taiwan hingga Jumat pekan depan.

Beberapa organisasi telah membatalkan acara atau menutup fasilitas mereka selama akhir pekan karena badai yang mendekat.

Festival Batu Ho-Hai-Yan Gongliao tahunan di Distrik Gongliao New Taipei (貢 寮) telah ditunda.

Kereta Api Alishan Forest telah membatalkan layanan kereta api pada jalur utamanya, serta pada tiga jalur cabang dan sebuah tur kereta pelayaran. Taman Hutan Alishan juga ditutup.

Festival Balon Internasional Taiwan telah mengumumkan pembatalan semua acara yang akan berlangsung selama akhir pekan dan masih banyak lainnya.

Taiwan, Sekolah dan kantor di kabupaten Taitung, Hualien dan Yilan akan ditutup siang ini saat pantai timur bersiap menghadapi Topan Nisha, yang diperkirakan akan menyebabkan curah hujan yang parah hari ini dan besok.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.