loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Semua kota dan kabupaten di Taiwan, kecuali Penghu, Kinmen dan Lienchiang, telah mengumumkan penutupan sekolah dan kantor pada Sabtu malam untuk mengantisipasi Topan Nisha. 

Semua sekolah dan kantor di 19 kota dan kabupaten di Taiwan akan ditutup Sabtu malam, menurut Direktorat Jenderal Administrasi Personalia. 

Di antara mereka, tiga kabupaten timur Yilan, Hualien dan Taitung, dan beberapa tempat di daerah selatan Pingtung, akan meliburkan sekolah dan kantor mulai Sabtu siang, kata pemerintah. 
[ads-post]

Kabupaten Penghu, Kinmen dan Lienchiang akan membuka sekolah dan kantor seperti biasa pada hari Sabtu, menurut data administrasi pada pukul 11.30 pagi. 

Pada pukul 11:00 Sabtu, Nisha berpusat di sekitar 200 kilometer tenggara Hualien, bergerak dengan kecepatan 19 km per jam di arah barat laut.

Topan ini membawa angin dengan kecepatan maksimum 137 kph, dengan hembusan angin mencapai 173 kpj.
Wu berkata, ada juga depresi tropis yang lemah di Laut Cina Selatan. "Depresi tropis bisa bergabung dengan Nisha," kata Wu.  CWB juga memperingatkan agar tidak meremehkan kemungkinan kerusakan dari Nisha.

Dahsyat...! Topan Akan Menyelimuti Seluruh Taiwan, Semua Sekolah dan Kantor Libur Mulai Sabtu Malam Ini

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.