DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Dear, untukmu wanita perusak rumah tanggaku. Sudah berulang kali aku meminta kamu untuk menjauhi suamiku, tapi tak pernah kau hiraukan hingga suamiku pergi meninggalkan aku dan anakku, padahal kamu tahu saat itu aku sedang hamil 4 bulan, tai kamu tak pernah memperdulikan perasaanku hingga aku memohon padamu, kamu malah tertawa bahagia bersamanya seolah-olah kalian tak peduli dengan keberadaanku.

Suamiku...! apakah ini yang kamu inginkan? aku bertaruh nyawa demi anakmu, anak yang tak pernah kau adzani saat ia terlahir ke dunia ini dan yang tak pernah kau belai selama dalam kandungannya, padahal ia adalah darah dagingmu, anak yang kamu idam-idamkan selama ini.

Mbak, kamu begitu tega memisahkan seorang anak dengan ayahnya demi nafsumu yang ingin merusak rumah tanggaku, yang ku bina dari nol dimana disanalah banyak perjuangan yang kami korbankan demi ingin bersatu dalam ikatan pernikahan.
[ads-post]
Sekarang dengan kehadiranmu, suamiku menelantarkan aku dan anak-anaku dan kamu tahu ubahwa ia adalah suamiku.

Tuhan tidak akan tidur, hukum karma tidak akan salah sasaran. Mungkin sekarang kamu bahagia dengan suamiku, tapi suatu saat kamu akan merasakan apa yang aku rasakan saat ini, bahkan lebih menyakitkan lagi.

Mbak, apa kamu lupa kalau kamu juga punya anak perempuan, apa kamu tidak takut suatu saat anakmu akan merasakan apa yang aku rasakan?

Untukmu ayah dari anak-anakku...!
Apa kamu tidak ingin melihat putri kecilmu? yang cantik jelita. Ia menantimu, menantikan kehadiranmu. Begitu juga putramu yang gagah perkasa sepertimu.

Suamiku...!
Apa kamu lupa? Siapa yang mendampingimu dulu saat kamu terpuruk, hingga kamu bisa sukses lagi seperti saat ini, apa kamu lupa siapa saat kamu sakit yang menemaimu?

Kisah ini ditulis oleh seseorang yang berasal dari Magetan Jawa Timur yang saat ini sedang mengalami hal ini. Banyak kejadian seperti ini, semoga dengan membaca surat ini, kita semua sadar dan setia sama pasangan kita. Semoga BMI dihindarkan dari kisah seperti ini....!

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.