DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Diselingkuhi Suaminya dan Minta Cerai, TKW Singapura Ini Diancam Suaminya Mau Diputar Giling Di Mbah Dukun
SUARABMI.COM - Kisah pilu seorang wanita yang menjadi tulang punggung keluarga yang nekad menjadi TKI demi memperbaiki perekonomian mereka, namun derita dan ancaman selalu ia terima.

Berawal dari ketidakpercayaan suami kepada istrinya, lantas bermain kasar dengan kata kata dan ancaman hingga berbuat selingkuh karena merasa di luar negeri mudah untuk selingkuh dan mengirimkan foto-foto selingkuhannya kepada istrinya di Singapura.

Ialah Desi, TKW Singapura yang mengalami hal ini. Suaminya di Indonesia selalu mengancamnya jika kiriman telat, namun suaminya juga selingkuh dengan alasan istrinya diluar negeri juga bisa selingkuh.

Karena sakit hati lantaran semua hasil Desi dikirimkan ke suaminya, Desipun meminta cerai kepada suaminya, namun suami makin brutal hingga sampai mengancam anaknya juga.
[ads-post]
Diancam mau diputar giling jika tak mau angkat telponnya
Tak hanya itu, suaminya juga mengancam akan memperdukunkan istri dan anaknya jika tetap minta cerai, namun walaupun demikian, bukannya tobat, suaminya masih saja bermain wanita lain.

Desi yang bercerita kepada redaksi suaraBMI berkaca-kaca sambil meneteskan air mata menceritakan penderitaannya.

Tak semestinya seorang istri atau wanita membanting tulang demi keluarganya, karena kewajiban mencari nafkah adalah kewajiban suami dan bukanlah istri.

Bersykurlah wahai suami, jika istrimu masih mau bekerja dan memulangkan hasilnya untukmu, karena sesungguhnya tidak ada kewajiban istri mengirimkan uangnya ke suami. Uang jerih payah istri adalah hak sepenuhnya istri dan suami tidak ada hak didalamnya.

Kisah pilu seorang wanita yang menjadi tulang punggung keluarga yang nekad menjadi TKI demi memperbaiki perekonomian mereka, namun derita dan ancaman selalu ia terima.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.