DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Dituduh Mencuri Baju dan Dipermalukan Didepan Umum, Calon TKW Hong Kong Ini Melaporkan Temannya Setelah Ia Dianiaya
SUARABMI.COM - Nasib sial dialami Friska Boru Siahaan (24), yang tinggal di kamaar kos di Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan. Gara-gara dituduh mengambil baju pelaku bernama Dewi (24), korban pun babak belur dihajar teman kostnya tersebut.

Kepada wartawan di Polsek Delitua, Friska, mengatakan penganiayaan yang dialaminya terjadi Sabtu (8/7) jam 16.00 wib. Ketika itu, korban mengaku sedang ngerumpi di tempat kosnya bersama beberapa penghuni kos lainya. Akan tetapi, pada saat korban sedang asik bercerita, pelaku tiba-tiba datang dan langsung menjambak rambut korban.

Tak sampai disitu saja, meski tidak tahu salahnya apa, korban kemudian dipukuli lalu di seret pelaku hingga ke mulut gang. Meski terus dihajar, korban pun berupaya mempertanyakan kepada pelaku mengapa dirinya diperlakukan seperti itu.

“Malu kali aku. Diperlakukan seperti itu di muka umum. Padahal aku tidak tahu apa salahku,” sambung gadis manis mantan TKW Malaysia ini.
[ads-post]
Lantas, ketika korban terkulai tak berdaya karena terus disiksa, pelaku kemudian mempertanyakan keberadaan bajunya.

“Saat kutanya, aku dituduh mencuri bajunya. Padahal tidak ada bajunya aku ambil. Buat apa aku ambil baju dia, sedangkaan aku sendiiri cukup punya banyak baju yang lebih bagus dari baju dia. Baju-baju pemberian majikanku di Malaysia dulu. ” sebutnya.

Tak terima dianiaya dan dipermalukan di depan umum, korban akhirnya memilih melaporkan teman kosnya tersebut ke Polsek Delitua dan berharap polisi segera menangkap pelaku.

“Akibat perbuatan pelaku, sekujur tubuhku mengalami memar. Siapa pun pasti tidak terima diperlakukan seperti itu,” sambung Friska yang mengaku belum genap sebulan tinggal di tempat tersebut.

Friska mengaku sedang menunggu calling visa untuk bekerja ke Hong Kong. Karena itu, dia lebih memilih tiinggal disitu, dekat dengan PPTKIS yang akan mengurusi keberangkatannya daripada pulang ke kampung halamannya yang berada di pelosok. apakabar+

Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban untuk ditidaklanjuti.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.