loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Heboh...! TKW Sigapura Rekam Indehoinya Dengan Bangla
SUARABMI.COM - Seorang TKW yang bekerja di Singapura berinisial S sedang heboh diperbincangkan warganet kalangan TKI karena video indehoinya tersebar di facebook.

Wanita yang mempunyai akun facebook Septi Hanya Untukmu itupun langsung menutup akun facebooknya lantaran foto profilnya yang mempunyai tahi lalat besar di dahi terlihat jelas dalam video dan photo profilnya yang menyatakan wanita dalam video dan pemilik akun facebook tersebut adalah sama.

Video yang berdurasi 1 menit tersebut pun membuat geger warganet dan banyak yang menyayangkan keduanya merekam dan menyebarkan adegan tersebut.

Menurut netizen, hal ini semakin merusak citra TKW diluar negeri, padahal hanya satu atau dua TKW yang melakukan hal semacam ini. 
[ads-post]
"Niat nyari rezeki ke negeri orang, Ehh tau nya Seneng" dengan orang bangla apa gk malu tu keluarga nya di kampung kalau liat kelakuan bejat anak nya kek begitu" Tulis salah satu Netizen

Menurut penuturan dan pengakuan TKW tersebut kepada suarabmi, videonya bisa beredar karena cowoknya sakit hati cintanya di tolak. Alhasil, videonya disebarkan melalui akun media sosial.

Video tersebut dibobol oleh akun Morsalin Hasan dari akun facebook Septi kemudian disebarkan dalam sebuah grup TKI.

Video ini hanya boleh ditonton oleh 18+ [youtube src="youtube_video_ID"/]

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.