loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - SKF (28), BMI asal Kalbar ini hobi mengoleksi pakaian dalam wanita untuk keperluan memuaskan nafs* birah*nya, namun aksinya yang telah ia jalani sejak lama kini trehenti akibat ulahnya tertangkap tangan oleh warga.

Terungkapnya ulah nyeleneh SKF ini berawal saat dia tertangkap basah sedang melakukan pencurian beberapa helai celana dalam di kawasan perumahan Taman Desa Putra Banggol Tuan Muda, Manir, Kuala Terengganu pada Kamis (28/07) kemarin.

Di tempat tersebut, SKF tertangkap tangan sedang memilih milih celana dalam yang sedang di jemur. Ulah SKF diketahui oleh pemilik rumah yang langsung melaporkaan kejadian tersebut pada satpam perumahan.

SKF ditangkap bersama sebuah tas punggung kecil yang ternyata, saat diperiksa isinya puluhan lembar celana dalam perempuan dan empat buah BH. Oleh satpam, SKF pun diserrahkan ke personil kepolisian daerah Kuala Trengganu berikut barang bukti.
[ads-post]

“Pelaku merupakan pekerja Indonesia berdokumen, berinisial SKF berusia 28 tahun. Bersama pelaku telah diamankan barang bukti sebuah tas ransel kecil, 38 lembar celana dalam perempuan, serta 4 buah BH” terang Idris.

“Saya melakukan untuk saya koleksi mas. Sebagian yang saya sukai, secara bergantian nanti saya ciumi, saat saya melakukan onani” aku SKF.

Kini, SKF meringkuk di tahanan Kepolisian Daerah Kuala Trengganu. Untuk sementara, SKF dijerat dengan pasal berlapis, yaitu pasal penccurian dan pasal pelecehan perempuan. SKF terancam hukuman penjara maksimal 10 tahun dan akan disidangkan pada 3 agustus mendatang.

SKF (28), BMI asal Kalbar ini hobi mengoleksi pakaian dalam wanita untuk keperluan memuaskan nafs* birah*nya, namun aksinya yang telah ia jalani sejak lama kini trehenti akibat ulahnya tertangkap tangan oleh warga.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.