DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Hong Kong: Waspada Topan Roke Hari Ini
SUARABMI.COM - Topan Roke mendekati Hong Kong hari ini. Observatorium Hong Kong mengumumkan bahwa Sinyal Peringatan Siklon Tropis Nomor 8 diperkirakan akan dikeluarkan pada atau sebelum pukul 09:20 hari ini (23 Juli 2017) dimana kekuatan angin akan signifikan bertambah kuat.

Pemerintah Hong kong menyarankan agar masyarakat yang akan pulang kerumahnya dipulau-pulau kecil yang melewati air untuk segera melakukannya dan mereka dibebaskan dari pekerjaan.
[ads-post]
EDB atau Departemen Pendidikan juga mengumumkan bahwa beberapa sekolah-sekolah juga diliburkan hari ini karena bahaya topan ini.

Dalam beberapa jam terakhir, Roke membawa angin kencang ke perairan pesisir bagian timur Guangdong. Peredaran Roke kecil, tapi angin lokal akan menguat secara signifikan saat Roke bergerak mendekati Hong Kong. Waspadalah.....!

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.