DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Kasus kematian Septiana Nika akibat overdosis obat terlarang (inex) menjadi pelajaran penting bagi semua BMI untuk tetap menjaga diri agar kejadian serupa tidak terulang lagi.

Sebelumnya diketahui Septiana Nika meninggal di Taiwan akibat over dosis saat merayakan liburan di Thai OK Taoyuan Taiwan minggu (23/7) kemarin.

Kabarnya yang heboh dan viral di media membuat semua orang ikut bicara dan menyayangkan kejadian tersebut.

Penjaga kasir toko Thai OK tersebut juga menyesalkan kondisi Septiana Nika yang sedang sakau dibiarkan dilantai bawah tanpa pertolongan, hingga membuat meregang nyawa dipagi hari.

"Lain kali jika temannya lagi sakau atau mabuk, jangan dibiarin di bawah sendirian, nggak tau dibawah ada apa dengan dia. Apalagi jika dia mengonsumsi obat-obat yang nggak pantas ia konsumsi. Coba kemarin kalau di dalem pasti ketolong." kata wanita yang menjaga kasir Thai Ok tersebut.

Menurut penuturannya, Septiana Nika dalam kondisi kejang-kejang satu jam di lantai bawah tanpa pertolongan hingga banyak polisi yang datang dan membuat toko tersebut gaduh karena banyak TKA kaburan disana.

[ads-post]
Menurut penuturannya, banyak TKI yang memakai obat terlarang termasuk inex. Banyak BMI yang bertanya kepada kasir Thai OK yang menanyakan hal tersebut, termasuk salah satu finalis majalah int*i berinisial L.

"Ada mantan finalis majalah int*i, kemarin ngerayain ulang tahun, namanya L, datang ke kasir teriak-teriak mau beli inex, sya bilang kasir Thai OK tidak jualan inex" tutur wanita tersebut.

Wanita tersebut juga selalu meminta pengunjung saling membantu antara teman yang sedang mabuk dan sakau untuk tidak ditinggal sendirian karena tidak akan ada yang tahu jika terjadi seperti yang dialami oleh Septiana Nika.

Kasus kematian Septiana Nika akibat overdosis obat terlarang (inex) menjadi pelajaran penting bagi semua BMI untuk tetap menjaga diri agar kejadian serupa tidak terulang lagi.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.