loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Jerumuskan BMI Ilegal ke Polisi Dengan Dalih Job, BMI Ini Dikritik BMI Lainnya
SUARABMI.COM - Berharap mendapat job karena statusnya yang kaburan atau ilegal, BMI ini malah diciduk Imigrasi karena dijerumuskan oleh temannya sesama BMI di Taiwan.

Menurut penuturan teman korban, kejadian ini di Taichung Taiwan dimana seorang BMI kaburan meminta job kepada LINA (akun line), namun bukan job yang didapat tapi polisi dan imigrasi.
[ads-post]
Merasa ditipu oleh sesama BMI, banyak BMI lainnya yang menyayangkan tindakan Lina ini. Salah satunya akun Ayu Kinara yang mengatakan, "Kok tega yah sesama Babu sama-sama nyari rejeki disini kok malah laporin swasta ke polisi demi duitt. Bener2 serakah seperti mbk ini tega mateni rejekine wong"  Tulisnya dalam akun facebooknya.

Sebelumnya memang pernah ada janji dari pemerintah Taiwan dimana jika merekomendasikan pekerja kaburan maka akan mendapat imbalan hingga NT$ 5000. Namun hal inipun belum tentu jelasnya.

Apa pendapatmu?

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.