DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Kehilangan Uang dan Dompet, Polisi Malah Lakukan Ini Terhadap TKW Indonesia
SUARABMI.COM Seorang pekerja asal Indonesia bernama Ami sempat kehilangan dompet yang berisi uang tunai sebanyak NT$ 15,000. 

Ami dan dua orang rekannya sedang berjalan-jalan di Changhua dari kaohsiung. Ia dan teman-temannya sempat makan di restoran cepat saji KFC. 

Dalam perjalanan kembali ke tempat pertemuan, ia sadar bahwa dompetnya hilang. Awalnya Ami beranggapan jika ada copet yang mengambil dompetnya.

Ami pun menangis pilu melaporkan kejadian tersebut pada polisi. Kemudian polisi pun menemaninya sepanjang jalan yang ia singgahi untuk mencari dompetnya.  

Akhirnya Ami dan polisi tiba di restoran cepat saji dimana Ami makan di sana. Setelah dicari, ternyata dompet Ami terjatuh di salah satu sudut restoran. 
[ads-post]
Beruntung saat itu belum ada orang yang menemukannya. Dompet Ami pun akhirnya ditemukan tanpa kekurangan suatu apapun.

Ami menuturkan pada polisi bahwa ia sangat cemas karena uang tersebut adalah uang tabungannya selama bekerja di Taiwan sebagai TKI. Tak bisa dibayangkan jika ia harus kehilangan uang tersebut.

Anggota polisi Lin Xian Xi pun terus menghiburnya saat ia mengalami kehilangan dompetnya dan sempat menangis di kantor polisi. 

Pihak kepolisian pun dengan siaga membantunya menelusuri jalanan saat Ami tiba di Kaohsiung dan kemudian mengambil rute yang sama lagi

Seorang pejalan kaki di restoran makanan cepat saji, melihat sekeliling, dan akhirnya menemukan dompet di sudut restoran makanan cepat saji tersebut, untungnya belum ditemukan oleh orang lain. 

Ia pun berterima kasih kepada anggota polisi Huang Yi Wen yang membantunya mencari dompet tersebut. appledaily - indosuara

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.