DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Kembali Terjadi, PRT Hong Kong Bunuh Diri Dirumah Majikan Dengan Cara Gantung Diri
SUARABMI.COM - Seorang pekerja rumah tangga Filipina berusia 34 tahun bunuh diri di rumah mewah majikannya di Deep Water Bay Hong Kong pada hari Senin pagi (3/7) kemarin.

Sekitar pukul 07:42, seorang pria  bernama Perdoso ditemukan tergantung di sebuah kamar di sebuah rumah besar di Shouson Hill Road dengan seutas tali di lehernya sebagaimana dilansir oleh Harian Oriental . 

Kakak laki-lakinya yang berumur 43 tahun, yang juga bekerja sebagai pembantu rumah tangga untuk majikan yang sama yang mengetahui hal itu langsung menghubungi Polisi untuk evakuasi.
[ads-post]
Perdoso dinyatakan meninggal saat petugas darurat tiba. Mengutip sebuah penyelidikan awal, polisi menduga bahwa tindakan bunuh diri tersebut mungkin terkait dengan beberapa masalah asmara sebagaiman ditulis oleh Sing Tao Daily.

Jika ada kejadian serupa maka segeralah hubungi pengaduan multi bahasa untuk mencegah tindakan tersebut di nomor +852 2896 0000 atau e-mail ke jo@samaritans.org.hk yang akan melayani 24 non stop.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.