loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Kena tipu? Ayo laporkan ke online Anti Penipuan Polisi Hong Kong
SUARABMI.COM - Maraknya penipuan di Hong Kong baik yang terjadi kepada warga lokal maupun warga asing, membuat Kepolisian Hong Kong membentuk satuan khusus untuk menangani laporan kejahatan semacam ini. Caranya mudah, tinggal angkat telepon dan tekan 18222, lalu laporkan kasus Anda.

Mulai 20 Juli 2017, Kepolisian Hong Kong membentuk Satuan Anti Penipuan sebagai bagian dari Biro Kriminal. Satuan tersebut bertugas khusus menerima laporan kasus-kasus penipuan yang terjadi di Hong Kong dan mengusutnya.

Kasus-kasus yang ditangani satuan ini khususnya berkisah pernipuan lewat teknologi komunikasi berupa internet ataupun telepon.
[ads-post]
“Dengan berkembangnya ekonomi secara pesat dan luas ditambah pemakaian teknologi di masyarakat, peningkatan kasus-kasus penipuan yang dilaporkan ke kami juga terus naik,” kata Direktur Kriminal dan Keamanan dari Kepolisian Hong Kong, Au Chi-kwong dalam pernyataan pers yang dikirim ke SUARA.

Ada beberapa tugas dari Satuan Anti Penipuan ini yaitu melakukan cara-cara memberantas penipuan di masyarakat, membuka online anti penipuan 18222, mengoordinasi kerjasama antar bagian di Kepolisian Hong Kong, dengan departemen-departemen terkait bahkan juga pemerintahan negara lain untuk mengusut dan menguak kasus penipuan, melakukan berbagai kampanye anti penipuan dan memonitor serta mengevaluasi berbagai modus penipuan yang kerap ditemukan di masyarakat Hong Kong. suara

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.