loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Kerja Pakai Baju Ketat, TKW Ini Mengalami Hal Mengerikan Dari Majikannya
SUARABMI.COM - Sebuah video yang diunggah oleh akun Tulfo News, 13 Juli 2017, menjadi viral. Video ini menampilkan rekaman kamera nasib miris seorang TKW (tenaga kerja wanita) yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga.

Dalam video disebutkan, TKW itu berasal dari Filipina. Ia disebut bekerja di Arab.Dalam video, TKW tersebut terlihat sedang beraktivitas di dapur.

Sementara, seorang pria, yang disebut sebagai majikannya, kemudian mondar-mandir di dapur tersebut. Ia mengambil makanan di dapur tersebut.
[ads-post]
Tapi, pria itu kemudian mendekap si TKW dari belakang. Tangannya menggerayangi tubuh dari TKW tersebut. TKW itu kemudian berusaha mengelak, tapi dia tidak menunjukkan ekspresi marah.

Sementara, majikannya terus memburunya dan mencumbunya dari belakang. Video ini memancing banyak komentar pro kontra dari masyarakat. Tak semua merasa iba terhadap TKW tersebut.

Ada juga netizen yang menyalahkan TKW itu. Penyebabnya, baju yang dipakai TKW itu terlalu tipis, sehingga memunculkan lekuk tubuhnya.

Perhatikan momen itu :

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.