DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Lagi, TKW Paperan Indonesia Dibekuk Polisi Hong Kong Karena Narkoba
SUARABMI.COM - Seorang Wanita Indonesia (WNI) berusia 40  berstatus Paperan / Pencari Suaka digelandang oleh Tim Polisi di daerah Wan Chai karena diduga menjadi pengedar dan pengguna Narkoba.

Sebagaimana dilansir dari On.cc, aksinya terbongkar saat polisi mendapat laporan dari masyarakat tentang adanya rumah yang digunakan untuk menampung Narkoba.

Penyelidikan yang intensif oleh polisi membuahkan hasil, sekitar pukul 6.30 sore pada minggu (16/7) Polisi mulai menggerebek TKP dengan membawa anjing pelacak dan menggeledah sebuah unit 363.
[ads-post]

Polisi berhasil mengamankan seorang wanita warga Indonesia yang berstatus Paperan atau pencari suaka. Selain itu Polisi juga berhasil menyita 8 gram Narkoba berjenis methamphetamine, ganja dan obat-obat lainnya serta alat penghisap.

Wanita Indonesia Paperan itu digelandang Polisi untuk diamankan dan guna penyelidikan lebih lanjut. Dari laporan polisi, diketahui bawah wanita itu selain pengedar juga positif pengguna.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.