loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Seorang pekerja rumah tangga berusia 44 tahun asal Vietnam ditangkap pada hari Senin karena melakukan pencurian dan mengaku mencuri uang tunai senilai 130.000 pataca (sekitar US $ 16.000) dari rumah majikannya di Makau pada tiga kesempatan terpisah selama bulan lalu.

Pada tanggal 27 Juni, majikan tersebut menemukan bahwa HK $ 80.000 (US $ 10.240) dan 10.000 pataca secara tunai telah hilang dari tas tangannya. 

Karena dia menduga pencurian berada dijalanan, lantas dia menelepon polisi, tapi Polisi tidak dapat menemukan tersangka setelah memeriksa rekaman kamera keamanan dijalanan.
[ads-post]
Pada hari Senin, wanita tersebut menghubungi polisi untuk melaporkan bahwa dia telah menangkap pembantunya menyembunyikan 30.000 pataca ke kamar mandi di rumahnya.

Setelah diinterogasi polisi, pembantu tersebut mengaku telah mencuri uang tersebut  dan mencoba menyembunyikannya di langit-langit kamar mandi. 

Dia juga mengakui bahwa dia telah membawa 13.000 pataca dari sebuah laci di apartemen yang sama pada tanggal 19 Juli dan uang dari tas majikannya pada tanggal 27 Juni.

TKW itu akan menghadapi hukuman tuduhan pencurian, kata polisi dalam sebuah briefing media di Macau pada hari Selasa kemarin.

Seorang pekerja rumah tangga berusia 44 tahun asal Vietnam ditangkap pada hari Senin karena melakukan pencurian dan mengaku mencuri uang tunai senilai 130.000 pataca (sekitar US $ 16.000) dari rumah majikannya di Makau pada tiga kesempatan terpisah selama bulan lalu.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.