loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Pekerja Kaburan Indonesia Tewas Setelah Melompat Dari Lantai 3 Setelah Mencoba Kabur Dari Petugas Imigrasi
SUARABMI.COM Seorang pekerja migran perempuan Indonesia meninggal Kamis setelah dia melompat dari lantai tiga sebuah bangunan di utara Taiwan dan menderita luka kepala dalam sebuah gerebekan imigrasi, kata Kantor Imigrasi Nasional (NIA). 

Kantor Taoyuan Korps Administrasi Taiwan Utara NIA mengatakan bahwa operasi tersebut sudah terlambat sebelumnya bahwa ada banyak pekerja migran di sebuah pabrik logistik di Distrik Tayuan, Kota Taoyuan. 

Petugas imigrasi menemukan 17 pekerja migran ilegal dalam penggerebekan tersebut. Empat dari mereka mencoba melarikan diri, di antaranya pekerja wanita berusia 30-an dan diidentifikasi sebagai Danisah, yang melompat dari lantai tiga, mengalami luka kepala yang fatal. 
[ads-post]
Dia tidak menunjukkan tanda-tanda kehidupan sebelum tiba di rumah sakit dan para dokter mengumumkan bahwa dia meninggal setelah dokter berusaha menolongnya. Sedangkan beberapa lainnya menderita luka ringan. 

Otoritas imigrasi masih menyelidiki kejadian tersebut dan telah memberi tahu pengusaha pekerja migran untuk diajukan. 

Imigrasi juga akan meningkatkan operasi pekerja kaburan di Taiwan dan akan menyusur tempat-tempat nongkrong yang biasanya digunakan oleh TKI.

Editor Suarabmi.com
Sumber CNA

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.