DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COMBiro Cuaca Pusat (CWB) mengeluarkan peringatan laut untuk badai tropis yang parah, Nisha pada Jumat pagi ini dengan mengatakan kemungkinan ancaman besar terhadap Taiwan. 

Peringatan laut dikeluarkan pada pukul 8:30 pagi dengan CWB mengatakan bahwa Nisha diperkirakan akan mengirim ancaman ke Bashi Channel, dan perairan di tenggara dan timur laut Taiwan. 

Nisha terletak sekitar 540 kilometer timur-tenggara Eluanbi di ujung selatan Taiwan, bergerak ke arah barat laut pada kecepatan 16 kilometer per jam sebagaimana data CWB.
[ads-post]
Badai tersebut membawa angin bertenaga maksimum 108 km per jam, dengan hembusan hingga 137 km / jam.

CWB mengatakan bahwa peringatan darat untuk Nisha diperkirakan terjadi pada sore hari atau di malam hari ini.

Dan badai kemungkinan akan  mendarat pertama di Hualien atau Taitung di Taiwan bagian timur pada sore hari atau di malam hari. Nisha  merupakan badai kesembilan yang berkembang di Pasifik tahun ini. 

Biro Cuaca Pusat (CWB) mengeluarkan peringatan laut untuk badai tropis yang parah, Nisha pada Jumat pagi ini dengan mengatakan kemungkinan ancaman besar terhadap Taiwan.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.