DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Pinjam Kamera dan Uang Ke Sesama TKW, Wanita Ini Malah Pulang Indonesia Dan Tak kembali ke Hong Kong
SUARABMI.COM - Untung tak diraih buntung didapat, itulah yang dialami oleh Tukiyem salah seorang TKW yang bekerja di Hong Kong.

Tukiyem meminjamkan uang dan kamera cannon serta barang lainnya yang nilainya tidak sedikit kepada Putri, teman yang ia kenalnya selama di Hong Kong namun dengan mendadak Putri pulang ke Indonesia dengan alasan.

Namun ternyata kebaikan Tukiyem itu disalah artikan oleh Putri yang menurut Tukiyem adalam warga asli Sragen.
[ads-post]
Sesampainya di Indonesia dan waktunya balik ke Hong Kong, Putri beralasan tidak bisa terbang karena alasan KTKLN. Akhirnya putri tak terbang.

Namun tak hanya itu, ternyata Putri memblokir semua kontak Tukiyem dan berusaha tidak mau tahu dengan barang-barang Tukiyem yang dipinjam Putri.

Waspadalah, walaupun sesama BMI di luar negeri kalau masalah uang siapapun bisa hilang ingatan. Jangan sampai apa yang dialami oleh Tukiyem ini menimpa kamu.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.