loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Seorang TKI yang akan mengirimkan uangnya ke salah satu rekening di Indonesia tiba-tiba dihentikan oleh petugas Famili Mart.

Tak hanya itu, petugas itu juga memanggil Polisi karena petugas Famili Mart curiga TKI tersebut sedang ditipu dan diperas uangnya.

Karena kendala bahasa, merekapun menggunakan google translate untuk saling berkomunikasi dan akhirnya Polisi mengetahui tujuan TKI itu.
[ads-post]
Saat ditanya petugas, TKI tersebut mengatakan bahwa dirinya megirim uang untuk investasi dan sumbangan sebesar NT$ 3000.

Merasa curiga ia mendatangkan Polisi dan polisi mengatakan kalau hal itu penipuan dan akhirnya ia tak jadi mengirimkan uang itu dimana sebelumnya uang dikirim lewat jasa Indosuara Taiwan.
[youtube src="cyk5rRDBOno"/]
[youtube src="PBF7ahJEfDQ"/]

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.