loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Pria India Menghajar Pacarnya Paperan Asal Indonesia di Mong Kok Hong Kong Hingga Babak Belur
SUARABMI.COM - Dikabarkan seorang wanita Indonesia (30) mengalami luka-luka yang cukup serius setelah dihajar oleh pacarnya yang diketahui sebagai warga India.

Wanita Indonesia yang statusnya paperan itu menderita luka di kepala hingga harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan atas lukanya.

Sebelumnya diketahui kedua pasangan paperan ini bertengkar hebat di depan sebuah toko dikawasan 175-185 Lai Chi Kok Road.
[ads-post]
Merasa kesal dengan kekasihnya, pria India (39) itu melayangkan bogem mentah ke kepala kekasihnya hingga berdarah lantas ia kabur begitu saja.

Melihat kejadian ini, salah seorang pekerja lokal (52) tidak jauh dari kejadian segera menelpon polisi untuk minta bantuan dan membawa korban ke rumah sakit.

Tak berselang lama, polisi dapat mengamankan pria itu tidak jauh dari tempat kejadian dan kasusnya dilimpahkan ke Polisi untuk diselidiki lebih lanjut.

Editor Redaksi suarabmi.com
Sumber Attimes

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.