loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Biaya penempatan TKI Formal ke Taiwan kian hari kian meningkat tajam hingga membuat calon TKI tercekik dengan biaya pemberangkatan.

Menaggapi hal ini, kabar terbaru dari BNP2TKI dan Kemenaker dimana pemerintah akan menghentikan pemberangkatan TKI Formal ke Taiwan dalam waktu dekat ini.

Dalam release resmi yang diterima, BNP2TKI akan menghentikan proses ke Taiwan awal Agustus 2017 dengan berbagai alasan termasuk melonjaknya biaya penempatan ke Taiwan.
[ads-post]
Selain pembiayaan yang tinggi, pemerintah Indonesia juga berkomitmen untuk mengurangi TKI kaburan di taiwan dimana hal ini sangat merugikan Taiwan dan Indonesia.

Dengan adanya keputusan ini, TKI baru yang belum melakukan ID pertanggal 1 Agustus maka dipastikan tidak dapat proses ke Taiwan sampai waktu yang belum ditentukan.

Bagi sahabat TKI yang ingin bekerja di Taiwan, maka harus melakukan ID di PPTKIS sebelum tanggal 1 Agustus 2017.

Apa pendapatmu tentang hal ini? silahkan komentar dan nantikan perkembangan beritanya hanya di suarabmi.com.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.