DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Singapura, Seorang TKW asal Indonesia berusia 28 tahun dijatuhi hukuman empat bulan penjara setelah mengaku bersalah atas tiga tuduhan kriminal dan menyebabkan sakit pada Bo Bo yang berusia 94 tahun di sebuah rumah di Toa Payoh di Singapura pada Mei 2016.

Pada tanggal 12 Mei, TKW Indonesia Imas Masripah, yang dipekerjakan pada bulan Januari tahun lalu, mendorong wanita tua yang terikat kursi roda, Ng Poh Lin dan memukulnya dengan kuat dengan tangan di bagian belakang kepalanya sebagaimana yang terekam dalam kamera.

Ng dikirim ke Rumah Sakit Tan Tock Seng lima hari kemudian karena Ng merasa ada yang janggal dalam dirinya. Dia didiagnosis menderita kelesuan, luka tidur dan memar di bibir bawahnya.
[ads-post]
Wanita tua itu meninggal pada tanggal 10 Juni, namun ternyata tindakan Masripah tidak menyebabkan kematian Ng.

Masripah mengaku polisi bahwa dia memukul Ng karena dia frustrasi dan wanita tua itu telah meludahi makanan yang dia berikan padanya, yang juga membuat lantai kotor sebagaimana dilansir di The Straits Times.

Hakim Distrik Terence Tay mengeluarkan hukuman empat bulan penjara sebagai ganjaran atas perlakuannya kepada nenek yang dijaganya.

Editor Redaksi
Sumber Asia Times

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.