DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Pulang Karena Di Interminit Majikan di Hong Kong, TKW Asal Ponorogo Tewas Gantung Diri Karena Stress
SUARABMI.COM - Tragis dialami oleh salah satu pahlawan devisa yang baru saja dipulangkan dari Hongkong. Betapa tidak, Antin Rifani (30 th) warga Jalan H. Sidik, RT. 03, RW. 01, Desa Sukosari, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Jatim yang baru saja pulang mengais dollar dari Hongkong malah melakukan aksi nekat bunuh diri.

Informasi dari Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto memaparkan bahwa aksi nekat Antin dilakukan Sabtu (22/7/2017) sekitar pukul 15.00 WIB dengan cara gantung diri  di kuda-kuda atau blandar  dapur rumahnya.

"Pada saat ibu korban akan pergi kedapur  terkejut setelah melihat korban dalam keadaan terlentang  di lantai dapur dan ada jeratan tali di leher dan ibu korban langsung berteriak minta tetangga dan Kades Sukosari," ujar AKP Sudarmanto.

Dia menjelaskan bahwa Kepala Desa Sukosari setelah melakukan pengecekan terhadap korban namun korban sudah meninggal dunia dengan terdapat bekas jeratan tali di leher.
[ads-post]
"Selain itu didapur tersebut ditemukan bekas tali yang terputus yang sebagian tali masih mengikat di kuda-kuda dapur dan sebagian masih mengikat dileher korban," tambahnya.

Lebih lanjut, dia menambahkan bahwa korban juga pernah melakukan aksi nekat tapi diketahui orang tuanya. "Sebelumnya korban juga pernah akan melakukan percobaan bunuh diri dengan gantung diri sebanyak dua kali namun tidak jadi karena diketahui oleh keluarga korban," terangnya.

Diduga korban melakukan gantung diri karena depresi setelah dipulangkan dari bekerja keluar negri yaitu Hongkong sebelum masa kontrak habis. 

"Keluarga menerima kematian korban dan tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan serta langsung diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan di TPU Desa Sukosari," tandasnya. [nur]

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.