DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Pura - Pura Mati Demi Mendapat Simpati Pacarnya, TKW Ini Bikin Heboh Medsos
SUARABMI.COM - Juhaini, salah seorang TKW yang bekerja di Taiwan membuat heboh jagad media sosial lantaran fotonya diunggah dalam pose meninggal dunia.

Sebenarnya yang bikin heboh bukan fotonya namun caption yang disertakan dalam foto tersebut dimana tertulis, 'Juhaini putri bapak Tarkiyah Ibu Sariti dikabarkan meninggal dunia di Taiwan, sedang keluarganya tidak dapat dihubungi'.

Rasa simpati yang besar dari pengguna media sosial khususnya kalangan TKI, lantas ribuan orang share berita ini dengan harapan keluarganya mengetahui berita duka itu.
[ads-post]
Namun sayang, ternyata Juhaini hanya berpura-pra mati demi mendapat simpati pacarnya. Setelah beritanya viral di media sosial, ia pun kebingungan dan ketakutan kabar tersebut sampai di rumahnya. Namun ketakutannya malah berbuntut pilu pasalnya ribuan netizen menghardiknya dan kabarnya pun semakin viral.

Sahabat BMI, bijaklah menggunakan media sosial dan informasi.


Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.